Selasa, 13 September 2022

TATA CARA MAKE UP YANG BAIK DAN BENAR -

 Kalian yg mau makeup tapi tidak ingin terlihat mirip memakai makeup seperti makeup No.Makeup look . Baca terus hingga selesai

Pertama saya telah menggunakan moisturizer bioaqua ke seluruh wajah dan  leher buat bibir nya saya pakai lip scrub asal ms glow , buat melembabkan bibir supaya saat menggunakan lipstik rona nya lebih masuk dan  bukan kering buat alis saya gunakan dari focallure yang rona gray , terasa nyaman saat dipergunakan karna tak perlu terlalu pada tekan keras rona nya udah keluar foundation nya aku  gunakan focallure No.02 , saya gunakan hanya satu pam aja karna kita ingin look nya terlihat lebih natural , 

Jadi aku  gunakan sedikit aja selesainya itu ratakan ke semua wajah memakai spons concealer nya aku  pakai asal bioaqua kali ini aku  tidak gunakan contour stick , aku  gunakan bronzer pallete asal focallure juga, yang sekaligus ada highlighter nya buat shading saya aplikasikan memakai kuas eyeshadow sesudah itu bagian tengah nya aku  pakai highlighter asal pallete bronzer tersebut buat bedak tabur nya , saya masukkan pula pada bagian rahang buat memperjelas bronzer tersebut aplikasikan bedak tabur nya jangan pada geser , tapi pada tep tep aja eyeshadow nya saya gunakan asal beauty creations ini top banget buat kalian yg suka  dandan natural karna mempunyai warna yg kalem serta terdapat shimmer nya juga eyeliner nya saya gunakan produk phoera saya bukan menggunakan bulu mata , izin look nya terlihat natural saya hanya rapikan memakai mascara lipstick nya saya gunakan dari miss rose di bagian hidung saya masukkan lagi highlighter liquid warna gold saya tep tep memakai tangan aku  masukkan pula pada bagian atas bibir buat mendapatkan kesan glowing makeup blush on nya saya gunakan dari focallure yg udah terdapat highlighter nya sekalian jadi hasilnya lebih mengkilap berasal blush on biasa nya highlighter nya aku  tambah lagi gunakan produk huda beauty pallete aku  sudah lengkapi memakai softlens dan  ini merupakan look terakhir berasal tutorial makeup Nomormakeup hari ini semoga kalian senang .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar