Kamis, 11 Oktober 2018

Resep Awet Muda Mudah Untuk Para Ibu Sibuk

Resep Awet Muda Mudah Untuk Para Ibu Sibuk
Istimewa

Hampir semua orang ingin tetap muda, sehat dan cantik. Terutama kalangan wanita.
Namun, tidak mudah untuk menjadi awet muda yang seimbang antara cantik luar dan dalam.
Untuk menjembatani hal tersebut, salah satu dokter yang mendalami anti aging medicine, dr Lisa Silvani M.Biomed (AAM) meluncurkan buku pertamanya berjudul Anti Aging for Busy Moms.
dr. Lisa mengatakan, ada lima pilar anti aging dan bagaimana cara mengoptimalkannya untuk mendapatkan bukan hanya kulit sehat namun tubuh yang lebih bugar dan kesehatan yang prima.

"Langkah yang disajikan mencakup pola aktivitas dan olahraga, tips praktis mengatasi gangguan tidur, pola makan agar tubuh awet muda hingga langkah untuk mengatasi stress," katanya.
dr Lisa menyebut  perlunya beberapa suplementasi dan nutrisi tertentu untuk mengoptimalkan fungsi tubuh dan mempercepat program anti aging yang dijalankan.
"Vitamin D salah satunya dimana ternyata kadar vitamin D pada masyarakat sangatlah rendah yang akhirnya menimbulkan beragam masalah kesehatan," katanya.

Apa saja yang dapat diharapkan dengan menerapkan pola semacam ini?
"Walaupun tujuan akhirnya adalah awet muda dan sehat ketika tua, tetapi hasil dari program anti aging dapat dirasakan tak lama setelah pembaca mulai menerapkannya," katanya.

Mulai dari meningkatnya energi, mudah berkonsentrasi, berat badan stabil dan bahkan turun, hingga berkurangnya keluhan seperti nyeri – nyeri pada tubuh dan lain sebagainya.
Buku Anti Aging for Busy Moms bertujuan untuk mengenalkan konsep anti aging untuk awet muda dengan gaya hidup sehat sebagai landasan utamanya.
Jauh dari kesan monoton dan berat, Anti Aging for Busy Moms menarik karena disajikan dengan praktis untuk mereka yang tak punya banyak waktu membaca.
Buku yang terdiri dari 5 bab ini menawarkan kebebasan kepada pembacanya untuk memilih topik yang paling relevan dan dibutuhkan.

Detail buku dan profil dr Lisa dapat dilihat di www.LisaSilvani.com. dr. lisa bahkan mengadakan komunitas khusus bagi para pembaca untuk berinteraksi dan bertanya langsung.

"Harapannya, buku ini dapat menjadi sumbangsih untuk para ibu agar lebih sehat, awet muda, dan tentunya terbebas dari penyakit kronis di kemudian hari," katanya.

sumber dari tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar